Kumpul Keluarga Di Tempat Makan Nuansa Alam Jakarta

Berekreasi dengan keluarga tidaklah harus ketempat liburan dan tidak harus melulu trip ke luar kota bahkan ke luar negeri. Buktinya, kalian bisa ko mengajak keluarga kalian untuk sekedar ngumpul bareng dan makan bersama di beberapa restoran yang ada di Jakarta ini. pastinya sangat seru deh gengs. Jangan salah sangka dulu nih gengs. Ya kita semua tahu, pastinya kalian berfikir jika di Jakarta menjadi kota padat serta sulit untuk menemukan tempat rekreasi yang sangat mengenakan. Paling hanya Monas, TM11, Ancol, Dufan sama Ragunan aja tuh yang banyak di kunjungi.

Salah Satu Restoran Asri di Jakarta

Justru ini gengs, disini aku mau ngsih tahu ke kalian bahwasannya di Jakarta juga masih ada beberapa resto yang menyediakan nuansa alam dan juga pemandangan yang sangatlah asri untuk kalian kunjungi bersama dngan anggota keluarga kalian yang lainnya nih gengs. Jika Tidak percaya, setelah semua restoran yang terekomendasikan oleh mimin ada di artikel ini, boleh deh sama kalian langsung selidiki apa benar tempat ini sesuai dengan apa yang mimin tulis. Langsung aja Check This List..

Nama Tempatnya Jimbran Lounge

Keberadaan dari tempat ini sendiri di Tengah hutan beton Sudirman yang bisa kalian langsung kunjungi aja dengan menyediakan suasana menyejukan ala-ala kalian di Bali nih gengs. Jimbaran Lounge, Ayana Midplaze, yang akan menyediakan tempat makan dengan memiliki sebuah konsep tempat makan yang terapung diatas sebuah kolam buatan yang menjadi salah satu alternative bagi kalian yang memang ingin nongkrong sama temen, sama pasangan, atau bahkan bersama keluarga kalian untuk menikmati setidaknya nuansa alami yang masih tersimpan di Jakarta ini.

Mengenai menu, kalian juga bisa memilih bermacam-macam. Dimana, sajiannya ada yang berasal dari masakan Indonesia dan juga ada yang berasal dari Italia yang bisa kalian temui di restoran yang satu ini. jadi langsung saja deh kalian survey apakah mimin bohong mengenai keasriannya tersebut.

Datangi langsung : Ayana Midplaza, Jakarta Lobby Level di Jl. Jendral Sudirman Kav 10-11, Jakarta Pusat. Mengenai harga dimulai dari Rp. 55.000,00-

Nama Tempatnya Segarra Seaside Escape

Ingin mendapatkan Weekend Gateway, sewpertinya cocok jika kalian main di Pantai Karnaval Ancol. Murah meriah dan masih terjangkau di wilayah Jakarta juga gengs. Untuk lokasinya sendiri ada di pinggir Pantai Karnaval yang nantinya membuat Segarra memiliki sebuah pemandangan pantai yang sangat indah. Rasain deh, berasa lagi berjemur di pantai Bali ketika kalian sampai di sana.

Makanannya juga bermacam-macam kok, dari makanan Western, sampai pada makanan local yang nanti membuat kalian tidak akan susah untuk menemukan selera yang pastinya sangat pas di Lidah orang Indonesia deh. Dan yang enaknya lagi, disini buat kalian para pasangan akan tersedia tempat khusus yang romantic pad malam hari. Jadi, sesekali bermalam minggu disini bersama kekasih atau ajak adik bersenang-senang di pesisir pantai dengan menikmati enaknya kuliner disini.

Kalian bisa langsung datang ke alamat Taman Jaya Impian Ancol, Pantai Karnaval, Jakarta Utara. Mengenai harga makanannya di mulai dari harga Rp. 65.000,00-

Nama Tempatnya Omah Sendok

Sudah bisa ketebak dong, kesan rumah yang di berikan dari restoran inilah yang menjadi daya Tarik utamanya. Untuk area tengah pada restoran Omah Sendok ini juga terdapat sebuah kolam dan jug ataman yang sangatlah sejuk. Kalian juga sangat bebas untuk bisa memilih adanya seating area di dalam rumah atau juga di tengah-tengah taman bahkan di pinggiran kolamnya. Mengenai makanan yang sangatlah mendominasi di restoran ini sendiri ialah makanan Indonesia. Dijamin, Cita Rasa dari Omah Sendok akan membuat kalian dan keluarga kalian akan ba;lik lagi deh ketempat yang satu ini.

Mengenai alamat, kalian bisa saja langsung datang ke Jl. Taman MPU Sendok No 45 , Jakarta Selatan. Untuk harganya terjangkau di mulai dari Rp. 35.000,00-

Nama Tempatnya Gubug Makan Mang Engking

Untuk restoran yang satu ini sendiri sudah sangat di kenal dengan restoran Gubug yang ada di atas danau. Untuk bisa menemui restoran ini, kalian juga bisa langsung datangi tempatnya di daerah Jakarta ya gengs. Untuk kawasannya juga sangat terkenal lho, ada di Universitas Indonesia yakni Depok. Rumah makan ini juga bisa menjadi tempat asik melepas rehat sambil bercengkrama bersama keluarga kalian semua.

Mengenai menu, ini the menu Indonesia pisan euyyy.. untuk menunggu makanan datang yang kalian pesan, nah kalian juga bisa untuk terapi ikan atau juga bisa untuk memberikan makanan ikan yang ada di danau. Dan memiliki suasana tenang dan juga sejuk untuk membuat kalian sedang berasa di lembang bandung. Jadi, sangat menyenangkan banget pasti.

Alamat pastinya sendiri yakni di Kampus UI Jl, Danau Salam RW3 Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Mengenai hidangannya di mulai dari harga Rp. 97,500.00-

Nama Tempatnya Talaga Sampireun

Untuk sesuai dengan namanya, jika sudah bawa-bawa telaga pasti aka nada air-airnya nih gengs. Dan benar ya, suasana danau yang sangat tenang juga bisa kalian temui di rumah makan Talaga Sampireun. Dan mengenai restoran ini juga bagaikan fase sejuk yang ada di Ibukota yakni Jakarta. Dan disini kalian bisa untuk memilih makan di area luarnya atau juga berada di dalam saung-saung yang sudah tertutup yang di lengjapi adanya fasilitas AC.

Dan mengenai menu makanan ini juga sudah tersedia dengan sebagian besar merupakan sebuah makanan Khas Sunda yang pasti membuat kalian ingin nambah deh saat makan di sana. Untuk restorannya juga menyediakan adanya sebuah Playground untuk anak-anak juga. Jadi, sangat cocok nih jika kalian bersama keluarga kalian berkumpul bersama ke Restoran yang satu ini.

Nama Tempatnya Pulau Dua Resto

Untuk restoran yang stu ini akan menghadirkan keasrian dari banyaknya pohon-pohon hijau serta terdapat sebuah kebun yang sangat luas dan juga sangat amat langka di era seperti ini bisa menemukan tempat senyaman ini di Jakarta. Kalian bisa mengelilingi adanya area pepohonan hijau dn juga sekaligus bisa untuk menikmati adanya makanan seafood yang sangat amat segar.

Dan di tengah-tengah resto ini juga terdapat sebuah danau yang bisa menambah sebuah kesan yang sangat amat keasrian di tempat makan tersebut. Untuk makanannya juga enak serta tempat mnakan yang bagus dan nyaman. Jadinya, ini menjadi sebuah kombinasi yang sangatlah tepat untuk menghabiskan akhir pecan bersama keluarga kalian di restoran asri yang satu ini.

Mengenai alamatnya ada di Taman Ria Senayan, Jl. Gatot Subroto, Jakarta pusat. Dengan harganya di mulai dari Rp. 40.000,00-

Selain dari itu semua, ada juga beberapa restoran yang memiliki nuansa alam yang sangat menyejukkan. Misalnya Warung MJS, Odysseia, The Awan Lounge, FJ On 7,Three Buns dll. Jadi langsung saja kalian datang dan rasakan sensasi fresh di restoran tersebut.